> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Schmeichel: De Gea Harus Tandatangani Kontrak dan Percaya Pada United

Red Mercenary | 2:03 AM, Wednesday, February 25, 2015 |
Schmeichel dan De Gea
Schmeichel dan De Gea (Gambar : manchester-united.ir)

Red-Mercenary - David De Gea bisa dibilang tampil sangat gemilang bersama United sejauh ini di musim  2015/16. David kerap tampil menjadi penyelamat United, serta menjadi kunci kemenangan United. Penampilan gemilangnya kini menjadi sorotan publik, terlebih saat United membantai Liverpool di Old Trafford musim ini.

Berkat kepiawaiannya mengawal mistar gawang United, De Gea kini banyak diincar oleh klub-klub besar khususnya Real Madrid. Isu-isu mengenai kepindahan De Gea ini pun membuat legenda Manchester United Peter Schmeichel angkat bicara.

Sang legenda mengungkapkan bahwa De Gea harus menandatangani perpanjangan kontrak bersama United dan percaya pada setiap proyek di klub.

" Ini sangat penting bagi pemain yang penting di klub untuk menandatangani kontrak dan juga sebagai sebuah tanda.", ujar Schmeichel saat diwawancarai skysports.

" Hal ini juga untuk menunjukkan bahwa mereka percaya pada proyek Manchester United dan percaya bahwa klub ini tidak hanya akan kembali ke puncak Premier League tapi juga di eropa.", tambahnya.

" Jika De Gea mau menandatangani kontrak, itu adalah sebuah sinyal yang besar. Saya yakin semua orang yang menyukai klub ini pasti setuju dengan itu. Saya harap dia akan bersama United lima tahun lagi.", tutup Schmeichel.

Usia De Gea masihlah muda, sehingga tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan melampaui Peter Schmeichel dan menjadi legenda baru di United.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey