> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Games : Review Stronghold Crusader 2

Red Mercenary | 11:38 PM, Monday, February 23, 2015 |
Stronghold Crusader 2
Stronghold Crusader 2 (Source : game2gether.de)

Red-Mercenary - Stronghold Crusader 2 sudah dirilis beberapa waktu lalu. Kalau kamu pencinta games taktis serta bergenre perang-perang di abad pertengahan pasti tahu dong sama game Stronghold. Permainan ini pertama dirilis sekitar tahun 2001 silam, dan sudah menghasilkan beberapa sekuel. Diantaranta, Stronghold, Stronghold 2, Stronghold 3, Stronghold Crusader, Stronghold Crusader (Extreme), Stronghold Legend, dan yang terbaru Stronghold Crusader 2.

Gameplay : Secara garis besar, cerita dalam permainannya sama seperti di Stronghold Crusader yang merupakan seri sebelumnya. Hanya saja graphic permainan yang disuguhkan kali ini jauh lebih bagus karena tampilannya sudah 3D. Selain itu keunggulan game ini dibanding sebelumnya ialah pada rotasi kamera. Kali ini kamera mampu diputar 360 derajat sehingga lebih leluasa dalam membangun kastil atau objek-objek lainnya.

Detil permainan pun lebih ditingkatkan dan lebih realistis. Setiap kegiatan orang-orang atau rakyat diistana sekarang mampu kita lihat dengan jelas tidak seperti di seri sebelumnya. Beragam pasukan yang baru seperti ksatria templar, Sassannid knight, Sergeant at arms, healer, dan lain-lain semakin menambah seru permainan ini.

Selain membangun istana dan membuat pasukan untuk berperang, kita juga ditantang untuk mampu menjaga kestabilan istana dari berbagai gangguan luar. Gangguan-gangguan tersebut diantaranya serangan hewan buas, hujan badai, atau tentara bayaran. Dibanding seri sebelumnya, memang stage yang disuguhkan kini lebih sedikit.

Karakter-karakter lama yang masih dipertahankan dan  menjadi musuh kita di seri kali ini hanya tinggal Lionheart, The Wolf, The Rat, dan Saladdin. Selebihnya, game ini akan dihiasi oleh karakter-karakter yang baru seperti Sultana, Slave King, dan lainnya.

Trailer:
Berikut ini adalah gameplay trailer yang diambil dari Youtube.


Bagaimana? Kamu tertarik bermain game ini? berikut ini spesifikasi minimal yang diambil dari steampowered.

OS : Windows XP/Vista/7/8
Processor : Intel Core 2 Duo 2Ghz
Memory : 2 GB RAM
Graphics : NVISIA Ge Force 8800GT 512MB / AMD Radeon HD 2900XT 512MB
Hard Drive : 4 GB



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey