> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Di Maria: Kita Akan Berjuang Hingga Akhir

Red Mercenary | 1:28 AM, Friday, March 20, 2015 |
Di Maria
Angel Di Maria (Gambar : express.co.uk)

Red-Mercenary - Angel Di Maria bertekad akan memberikan seluruh kemampuannya untuk membantu United memenangkan setiap pertandingan yang tersisa dalam pekan-pekan krusialnya. United sendiri akan diuji Liverpool bulan ini, City dan Chelsea di bulan April, serta Arsenal di bulan Mei.

" Kami semua menyadari bahwa sejumlah pertandingan besar sudah menunggu, dan musim ini akan ditentukan oleh pertandingan tersebut.", ucap Di Maria saat diwawancarai di United Review.

" Kami juga tahu mengenai pertandingan-pertandingan yang akan datang, kami sudah memikirkan dan berbicara mengenai hal itu belakangan ini. Kami juga tahu semuanya akan dipertaruhkan di akhir musim.", tambah Di maria.

Pemain berkebangsaan Argentina ini juga memaparkan bahwa pemain di klub sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dan yakin akan memetik 3 poin penuh dari setiap laga tersisa.

" Semua orang di klub ini seratus persen sedang percaya diri, kami ingin kembali ke Liga Champions dan akan memperjuangkannya. Kami akan berjuang sangat keras hingga akhir musim.", tekad pemain Argentina ini.

" Dari apa yang saya ketahui tentang klub, United selalu berjuang hingga akhir dan itulah yang akan kami lakukan.", tutup Di Maria.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey