> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

10 Artis & Figur Terkenal Indonesia Fans Manchester United

Red Mercenary | 2:13 AM, Thursday, August 15, 2013 | |
Melody JKT48
Melody JKT48 (Source : Google)

Red-Mercenary - Tidak dapat dipungkiri lagi, sejatinya saat ini sepakbola merupakan olahraga terpopuler di dunia. Bagaimana tidak? hampir semua lapisan masyarakat laki-laki, perempuan, tua, ataupun muda menggemari olahraga yang satu ini, baik itu sepakbolanya sendiri atau hanya sekedar suka klub-klub sepakbolanya saja, salah satunya Manchester United.

Manchester United merupakan salah satu klub dengan basis fans terbesar di dunia. Tapi tahukah anda jika ternyata berbagai kalangan artis, penyanyi, public figure, sampai politisi di Indonesia pun banyak yang menggemari Manchester United? Kira-kira siapa saja? berikut ini kami rangkum dalam 10 Artis dan Figur Terkenal Indonesia yang merupakan fans Manchester United

1. Melody JKT48 


Sejak sebelum hingga namanya meroket bersama JKT48, Melody memang sudah menyukai Manchester United. Bahkan wanita yang mengidolakan Wayne Rooney ini namanya terdaftar dalam United Indonesia chapter Bandung.

2. Nabilah JKT48

Seperti yang dilansir di  jkt48cafe.com kabarnya Nabilah menyukai hampir semua klub bola elit eropa dan salah satunya adalah Manchester United, tapi foto Nabilah yang mengenakan jersey Manchester United-lah yang paling banyak disoroti di Google.

3. Raisa Andriana


Raisa pada awalnya mulai menyukai dengan Manchester United karena ikut-ikutan Papa dan Kakaknya sejak kecil, seperti yang dilansir di bolalob.com. Entah dia benar-benar suka atau hanya ikut-ikutan saja, soalnya ada juga foto Raisa lagi pake jersey tetangga sebelah.


Orang cantik mah bebas ya mau pake baju manapun tetep cantik. Tapi kalo dilihat dari fotonya sih kayanya dia mulai tertarik sama si biru baru-baru ini, soalnya itu jersey keluaran baru-baru ini.

4. Rei Utami


Presenter acara olahraga yang satu ini kabarnya sudah cukup lama menyukai Manchester United. Salah satu pemain favoritnya adalah Javier "Chicharito" Hernandez.

5. Armand Maulana "GIGI"


Dilihat dari baju yang kang Armand kenakan di foto ini kayanya udah cukup jelas deh seberapa cintanya dia sama Manchester United.

6. Olla Ramlan


Olla sudah suka Manchester United sejak tahun 2003 silam dan kebetulan suaminya juga Aufar seorang fans Manchester United pula.

7. Ines Putri


Miss Indonesia 2012 ini mulai menyukai Manchester United sejak United di era David Beckham. Namanya pun kabarnya sudah tergabung dalam United Indonesia chapter Bali.

8. Ibnu Jamil

Ibnu Jamil sudah sejak lama menyukai Manchester United, bahkan ketika diwawancara perihal kelahiran anaknya dia malah berkata kepada wartawan "Saya baptis dia jadi (fans) MU," dikutip dari tribunnews.com

9. Anisa Cherrybelle


Anisa kabarnya baru mulai menyukai Manchester United belakangan ini. Alasannya karena terpengaruh rekannya Gigi cherybelle yang juga merupakan fans United. Meski fans karbitan, wanita yang mengidolakan Robin van Persie ini katanya acap kali browsing-browsing seputar Manchester United untuk menambah pengetahuannya seputar MU.

10. Basuki Tjahaja Purnama "Ahok"



Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok juga kabarnya fans Manchester United. Bahkan dia pernah hadir dalam gelaran acara nonton bareng Manchester United v Sunderland bersama-sama dengan legenda goalie Manchester United Peter Schmeichel di Jakarta beberapa waktu lalu.


Comments
2 Comments

2 komentar

Raisa kalah taruhan sma mantan pacarnya dulu, pacarnya dlu fans chelsea jd dia pake baju chelsea

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey