> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Wilson Terinspirasi Oleh Trio Penyerang United

Red Mercenary | 2:44 PM, Wednesday, February 4, 2015 |
Wilson dan RVP
James Wilson dan Robin van Persie (Source : squawka.com)

Red-Mercenary - Nama James Wilson kini sudah mulai tak asing lagi di benak publik Old Trafford berkat penampilan gemilangnya dalam beberapa pertandingan terakhir United. Saat diwawancara untuk kepentingan pemberitaan United, Wilson mengungkapkan akan bertekad untuk semakin meningkatkan performa apiknya tersebut seperti yang dilansir di situs resmi klub.

Dengan banyaknya pengalaman yang ia peroleh dari Van Gaal, Giggs, dan orang-orang di sekitarnya, Wilson mengaku bahwa dirinya banyak mendapat pelajaran berharga sejauh ini di musim debutnya.

United sendiri kini memiliki tiga penyerang terbaik dunia Rooney, Robin van Persie, serta Falcao. Namun hal ini tak menghalangi Wilson untuk bersaing di tim.

" Saya banyak belajar dari mereka bertiga, mungkin beberapa hal yang mungkin berdeda dari masing-masing mereka.", ujar Wilson saat diwawancarai.

" Datang ke tempat latihan lalu berlatih bersama mereka bertiga setiap hari adalah hal yang luar biasa bagi saya karena saya belajar banyak dalam sebuah pertandingan. Ini adalah musim pertama saya di tim utama jadi saya harus sebanyak mungkin berlatih dengan mereka. ", tambah Wilson.

Disamping itu Wilson pun memuji pelatih Van Gaal dan Giggs serta orang-orang di klub yang menurutnya berperan sangat besar dalam perkembangannnya di United.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey