> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Resmi: United Kontrak Victor Valdes

Red Mercenary | 3:19 PM, Thursday, January 8, 2015 |
Valdes dan Van Gaal
Victor Valdes dan Louis Van Gaal (Source : skysports.com)

Red-Mercenary - Manchester United secara resmi telah mengumumkan perihal penandatanganan kontrak Valdes melalui situs resmi United. Valdes yang berstatus bebas transfer, dikontrak United selama kurang lebih 18 bulan dengan opsi perpanjangan selama satu tahun berlanjut.

" Ini adalah sebuah kehormatan untuk bergabung Manchester United saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Louis van Gaal dan klub telah mengizinkan saya untuk melakukan rehabilitasi dan berlatih dengan tim di Aon Training Kompleks dari waktu singkat saya.", ucap Valdes seperti dilansir di situs resmi manutd.com.

Berita mengenai Valdes ini memang sudah bermunculan semenjak ia mengikuti rehabilitasi pasca cedera yang membekapnya. Mengingat setelah hengkang dari klub Barcelona Valdes tak memiliki klub, Van Gaal pun mengizinkannya mengikuti rehabilitasi bersama United. Selain itu Valdes pun sudah pernah bermain di bawah asuhan Van Gaal saat di Barcelona.

" Selama disini saya sudah bisa melihat ini adalah klub yang sangat istimewa. Saya pernah bekerja dengan Louis van Gaal selama waktu saya di FC Barcelona dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dia di sini di Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan.", Pungkas Valdes.

Prestasi Valdes sudah tak diragukan lagi, dia berperan sangat vital semasa membela Barcelona. Meskipun begitu, Van Gaal telah mengkonfirmasi bahwa Valdes akan menjadi kiper nomor dua United setelah David De Gea seperti yang dilansir di situs resmi klub.

Dan berikut ini video penenadatanganan Valdes seperti yang diunggah pihak klub di manutd.com. Lihat detail video klik disini


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey