> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Chris Smalling

Red Mercenary | 12:16 AM, Friday, February 6, 2015 |
Chris Smalling
Chris Smalling (Source: express.co.uk)

CHRIS SMALLING
Tanggal Lahir22 November 1989
Tempat KelahiranGreenwich, London
Posisi UtamaDefender
Bergabung MU7 Juli 2010
Debut8 Agustus 2010 v Chelsea
Nomor Punggung12
KewarganegaraanInggris

Deskripsi:
Memiliki kecepatan, kokoh, serta dingin dalam bertahan, Smalling memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk mengikuti jejak legenda United Rio Ferdinand.

Penampilannya yang gemilang selama 18 bulan di Fulham membuat Fergie terpikat dengan bakat Smalling dan merekrutnya di bulan Juli 2010.

Debutnya di United sangatlah baik, penampilan impresifnya membuat Smalling dimainkan di semua kompetisi semisal Liga Champions, piala liga, liga domestik atau bahkan di timnas Inggris sekalipun.

Cedera yang menderita Rio Ferdinand menjadi berkah bagi Smalling, dia berkontribusi sangat baik di 33 pertandingan pertamanya bersama United dan mampu mempersembahkan gelar Premier League di debutnya.

Disamping penampilan gemilangnya, Smalling pun termasuk pemain yang sering diterpa cedera. Tercatat beberapa cedera yang pernah dialami Smalling seperti cedera paha bagian dalam, tonsillitis, luka di kepala, hingga patah kaki pernah dialaminya.

Meskipun sering diterpa cedera, namun Smalling tetaplah dipercaya mengawal gawang De Gea dari serangan termasuk di era kepelatihan Louis van Gaal.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey