> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Film Justice League : Throne of Atlantis 2015

Red Mercenary | 1:20 AM, Friday, February 6, 2015 | |
Justice League : Throne of Atlantis 2015
Justice League : Throne of Atlantis 2015 (Source : firestormfan.com)

Red-Mercenary - Film Justice League : Throne of Atlantis telah dirilis beberapa waktu lalu. Film yang merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yaitu Justice League : War ini menceritakan asal mula terbentuknya Justice League.

Sinopsis: Cerita dimulai saat penghuni daratan dituduh membunuh raja atlantis. Padahal raja atlantis sendiri terbunuh karena serangan Darkseid ke bumi di seri sebelumnya. Kesalahpahaman yang terjadi dimanfaatkan oleh Orm(adik Aquaman) untuk mengadu domba penghuni daratan dengan bangsa atlantis. Orm menyerang kapal selam milik pemerintah untuk menjalankan rencana jahatnya. Hingga sang ratu atlantis pun dibunuh oleh Orm anaknya sendiri.

Satu-satunya yang dapat menghentikan Orm ialah Arthur (Aquaman) yang memiliki garis keturunan raja. Justice League pun datang membantu Arthur untuk mengalahkan Orm dan mengembalikan tahta kerajaan. Dan akhirnya Justice League sekali lagi menyelamatkan bumi.

Trailer:


Link Download:
Link untuk mendownload film Justice League : Throne of Atlantis 2015 BluRay 1080p (via Ganool.co.in)

Justice League : Throne of Atlantis 2015 klik disini!

* Red Mercenary tidak menyediakan link download sendiri, hanya membantu mencarikan dan berbagi link download bagi pencinta film.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey