> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Van Gaal Apresiasi Mental Pemain United

Red Mercenary | 12:46 AM, Monday, February 9, 2015 |
Blind dan Van Gaal
Daley Blind dan Louis van Gaal (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Kendati hanya mampu memetik satu poin di markas West Ham namun Louis van Gaal memuji semangat dan tekad pemain United untuk menang hingga laga usai.

Manchester United yang tertinggal terlebih dahulu berkat gol Kouyate di awal babak kedua, akhirnya mampu menghancurkan kemenangan West Ham yang di depan mata berkat gol tunggal Blind di menit akhir laga.

" Saya pikir kami bermain sangat buruk di babak pertama, namun kami mampu menunjukkan semangat lebih di babak kedua, terutama setelah mencetak gol.", ujar van Gaal kepada Sky Sports.

" Kami membiarkan banyak gol terbuang, dan seharusnya permainan kami seperti babak kedua sejak menit awal. Saya harus mengatakan kami memiliki mental yang baik terutama saat tertinggal 0-1, saya harus berterimakasih pada pemain untuk itu.", puji pelatih asal Belanda.

Van Gaal pun mengakui bahwa timnya melakukan banyak kesalahan serta mudah sekali kehilangan penguasaan bola. Disamping itu, Van Gaal juga menyesalkan timnya tampil dalam tekanan saat meladeni bola-bola panjang dari West Ham.

Masuknya Fellaini di menit ke-72 dinilai van Gaal sangat tepat karena United mampu menciptakan banyak peluang, terutama saat duel bola udara.

" Saya pikir dengan Fellaini, kita harus mengubah gaya bermain dan kita telah melakukan hal tersebut, karena Fellaini pula kami telah menciptakan banyak peluang.", tambah sang manajer.

" Saya kira kami memiliki tiga peluang yang terbuka sebelum gol (Blind). Kami bisa memenangkan laga ini sebenarnya, meskipun buruk babak pertama. Tapi oke, saya senang bahwa kami mampu membawa satu poin. ", tutup Van Gaal.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey