> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Games: Batman: Arkham Knight 2015, Be The Batman!

Red Mercenary | 5:01 AM, Tuesday, February 10, 2015 | |
Batman Arkham Knight
Batman Arkham Knight (Source : atbmag.in)

Red-Mercenary - Buat kamu pencinta game ber-genre petualangan penuh aksi, Batman: Arkham Knight wajib masuk ke daftar main kamu. Game Batman yang telah lama dikembangkan Rocksteady Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment ini merupakan seri keempat, setelah sebelumnya Arkham Asylum di tahun 2009, Arkham City di tahun 2011, serta Arkham Origins di 2013 yang lalu.

Gameplay : Secara garis besar cerita dalam permainan ini merupakan lanjutan dari seri Arkham City tahun 2011, dimana Scarecrow musuh Batman kembali ke kota Gotham untuk balas dendam. Seperti biasa, dalam permainannya Batman dilengkapi dengan berbagai macam gadget canggih seperti grapnel gun, batclaws, batarangs, line launcher, detective vision dan masih banyak lagi dalam menjalankan misinya.

Seperti di seri sebelumnya, Batman juga dilengkapi dengan motion bertarung jarak dekat yang mampu dikombinasikan meliputi menyerang, menghindar, serta serangan balik. Hanya saja di seri yang terbaru ini gerakannya lebih diperbaharui dan lebih luwes dibanding sebelumnya. Fitur baru yang terdapat di seri ini adalah "Fear Takedown", dimana Batman bisa melumpuhkan beberapa musuh secara berurutan dalam keadaan tak diketahui. Beberapa musuh serta gaya bertarung yang baru pun disuguhkan dalam permainan ini. Selain cerita utama permainan, Arkham Knight ini juga disertai dengan mini games serta misi sampingan saat bermain.

Yang menjadi unggulan dalam game ini adalah hadirnya Batmobile dalam permainan. Mobil Batman ini akan membantu Batman dalam permainan. Selain digunakan untuk mengejar musuh dan menghancurkan benda keras, mobil ini juga dilengkapi senjata untuk melumpuhkan musuh. Tambah menarik karena mobil ini mampu dikontrol dari jarak jauh pula.

Trailer:
Berikut ini adalah gameplay trailer yang diupload oleh IGN.


Belum diketahui secara pasti spek minimal yang harus dimiliki untuk memainkan game ini. Namun berdasarkan rumor yang diperoleh dari community.wbgames.com dan steamcommunity.com, game ini membutuhkan spek minimal :

OS : Windows 7
Processor : AMD Athlon 64 X2 Dual Core 4800+ / Intel Core 2 Duo E4600 2.4GHz
RAM : 2 Gb
Harddisk : 15GB / 25 GB

Yang pasti dibutuhkan PC ber-spek tinggi untuk memainkan game yang satu ini. Jadi tak sabar untuk memainkan game yang satu ini. Tapi kamu harus bersabar karena game ini baru akan dirilis ke seluruh negara sekitar bulan juni 2015 mendatang.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey