> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Statistik Menunjukkan Kontribusi Berarti Di Maria

Red Mercenary | 8:15 PM, Thursday, April 2, 2015 |
Angel Di Maria
Angel Di Maria (Gambar : express.co.uk)

Red-Mercenary - Meski penampilan Di Maria terkadang tak konsisten di Premier League musim ini, tapi statistik menunjukkan bahwa dirinya sangat berarti bagi United sejauh ini melalui assist-assist yang ia berikan. Terakhir, dia memberi assist terhadap gol cantik Juan Mata di Anfield.

Tak mencetak gol bukan berarti tak berkontribusi untuk tim, hal ini terdapat pada seorang Di Maria yang hingga kini menempati peringkat dua pemberi assist terbanyak di Premier League 2014/15. Angel mampu mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Baines, Alexis Sanchez, dan Jesus Navas.

" Saya sudah membuat delapan atau sembilan assist dan mencetak gol, jadi saya optimis terhadap musim ini sejauh ini.", ujar Di Maria saat diwawancara di MUTV.

" Saya baru saja memulai disini, ini merupakan waktu yang benar-benar singkat, sepanjang saya bermain lebih baik dan mengetahui lebih tentang liga disini saya akan terbiasa dengan sepakbola disini atau bahkan lebih, mari berharap semuanya akan berlanjut menjadi lebih baik.", ucap pemain Argentina tersebut.

Berikut statistik pencetak assist terbanyak Premier League 2014/15 sejauh ini disadur dari manutd.com situs resmi klub Manchester United.





Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey