> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Angel Di Maria

Red Mercenary | 8:14 PM, Friday, September 12, 2014 |
Anders Lindegaard
Angel Di Maria (Source: dailystar.co.uk)

ANGEL DI MARIA
Tanggal Lahir14 Februari 1988
Tempat KelahiranRosario, Argentina
Posisi UtamaMidfielder
Bergabung MU26 Agustus 2014
Debut30 Aug  2014 v Burnley
Nomor Punggung7
KewarganegaraanArgentina

Deskripsi:
Di Maria adalah salah satu pemain sepakbola terbaik dunia, dia telah membuktikan dirinya sendiri melalui penampilan-penampilan berkelasnya pada level tertinggi permainan.

Pemain Argentina ini meraih trofi liga champions bersama Madrid di tahun 2014 dan sering sekali dinominasikan sebagai man of the match dalam serangkaian pertandingan Madrid. Meskipun terdapat Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale, Angel sukses menunjukan fleksibilitas, keuletan, serta karakter yang kuat.

Angel terkenal sebagai seorang pemain yang selalu membuat banyak assist di tiap musimnya dan tidak jarang pula mencetak gol. Kemampuan dribbling yang tajam serta kemampuan passing yang mumpuni adalah salah satu fitur menarik yang dimiliki Di Maria.

Di Maria memulai karirnya di klub Risario Central di kota kelahirannya ketika berumur 17 tahun dan pindah ke Benfica dua tahun setelahnya. Bersama Benfica Di Maria dijuluki 'Fideo' atau si mie karena badannya yang kurus menyerupai untaian mie.

Penampilannya yang gemilang bersama raksasa Estadio da Luz membuat Angel dibanjiri banyak pujian dari fans dan menjuarai liga pirmera pada tahun 2010. Setelah dua kali merengkuh piala liga bersama Benfica, Di Maria pindah ke Real Madrid.

Bersama dengan Los Galacticos, penampilan Di Maria terus meningkat. Bahkan legenda Argentina Diego Maradona serta pelatih Diego Simeone tak segan-segan melontarkan pujian untuk pemain kidal ini, dan menurut mereka Di Maria adalah pemain yang berbakat di era sepakbola saat ini.

Kini Angel memulai lembar baru karirnya dengan mengenakan kaos merah. Dengan bakat dan aura kebintangan yang dimilikinya sangat jelas bahwa Di Maria akan menjadi bintang baru di Old Trafford cepat atau lambat.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey