> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Anders Lindegaard

Red Mercenary | 1:08 AM, Friday, September 12, 2014 |
Anders Lindegaard
Anders Lindegaard

ANDERS LINDEGAARD
Tanggal Lahir13 April 1984
Tempat KelahiranDyrup, Denmark
Posisi UtamaGoalkeeper
Bergabung MU4 Januari 2014
Debut29 Jan 2011 v Southampton
Nomor Punggung13
KewarganegaraanDenmark

Deskripsi:
Reputasi Anders Lindegaard meningkat sejak bergabung dengan Manchester United dan selalu dipercaya klub membantu lini pertahanan sejak Januari 2011 berlabuh ke theater impian.

Pemain Denmark ini memang harus "bersaing keras" dengan De Gea untuk mendapatkan banyak jam terbang mengingat penampilan De Gea juga tidak kalah ciamik darinya.

Lindegaard adalah seorang penjaga gawang yang handal dan mampu memberi komando pada rekan-rekannya. Lindegaard mulai dikenal ketika penampilan gemilangnya bersama Norwegia Aalesund dengan status pinjaman dari klub Denmark Odense.

Kepindahannya ke Old Trafford langsung membuahkan hasil, Anders membantu United memenangkan pertandingan FA Cup di Southampton. Setelah itu Anders harus didekap cedera.

Penampilan terbaiknya ialah saat membantu United menang melawan Liverpool 2-1 dan Galatasaray di Liga Champions. Anders pun pernah tampil gemilang dan mencetak clean sheet saat United menang melawan West Ham dan selanjutnya ketika melawan Norwich, serta Newcastle di musim 2013/14.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey