> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Games: Menanti Wah-nya Gameplay PES 2015

Red Mercenary | 12:17 AM, Saturday, September 13, 2014 |
PES 2015
Cover PES 2015 (Source: Konami)

Red-Mercenary - Meskipun akan dirilis pada tanggal 13 November mendatang, tetapi Konami selaku pihak produsen sudah membocorkan dan mempromosikan PES 2015. Permainan konsol sepakbola terbaik dunia versi gamescom ini kabarnya akan menyuguhkan kualitas grafik yang lebih mantap dari edisi sebelumnya.

Apa saja sih kelebihan dari PES 2015 ini? berikut ini kami sadur dari situs resmi Konami mengenai fitur-fitur yang akan disajikan dalam permainannya.

Gameplay

- Kontrol permainan yang lebih ringan sehingga mendukung reflek saat kita memainkan games ini.

- Kemampuan AI yang ditingkatkan sehingga terus menerus menyesuaikan dengan tindakan di seluruh lapangan.



- Rekan tim akan selalu menawarkan pilihan dan dukungan, membuka ruang, mencari posisi, atau menandai lawan.

- Pergerakan dribbling, kemampuan berlari dan menipu lawan yang diperbaharui.


- Keleluasaan dalam memilih kapan menutup pergerakkan musuh, melakukan tackle, atau bermain menunggu sehingga memudahkan dalam pertahanan.

Graphic

PES 2015 mengadaptasi teknologi next-gen dari FOX Engine sehingga membuat gambarnya terlihat seperti nyata. Pencahayaan yang natural membuat pemain, lapangan, dan supporter terlihat seperti asli.

- PES akan menggunakan animasi yang unik sehingga tak hanya membuat pergerakkan pemain terlihat super realistis tetapi persis seperti di kehidupan nyata.

- Animasi yang mengalir mulus dari gerakan ke gerakan yang dihitung berdasarkan ukuran waktu dari setiap kejadian pertandingan sepakbola di kehidupan nyata.

- Animasi kerumunan supporter yang ditingkatkan, plus pasang surut atmosfer pendukung yang dipadukan dengan sorak sorai dan pergerakkan mereka yang lebih realistik.


PES ID
Konami mengklaim bahwa PES dari tahun ke tahun selalu menjadi yang terbaik dalam urusan detail pemain apalagi sekarang yang dipadukan dengan FOX Engine. Bagaimana jadinya?

- Tim-tim di PES dibuat berdasarkan permainan sesungguhnya di lapangan, begitu pun pemain bintang yang akan dibuat sesuai gaya dan karakteristik bermain mereka.

- Pemain terbaik dunia mampu melakukan dribbling dan menyerang dengan sangat baik namun tetap tak lepas dari kemampuannya sebagai seorang pemain di tim.

- Begitu pula dengan gaya serangan balik, memanfaatkan sisi sayap, ataupun bermain ultra defensive semuanya akan disesuaikan berdasarkan strategi bermain pada dunia nyata.


Kayanya games ini bakal mantap banget ya. Tapi tunggu dulu, kamu harus tetap bersabar karena games ini baru akan dirilis pada 13 November mendatang. Berikut ini kami sertakan screenshot dan video teaser dari PES 2015.




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey