> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Louis van Gaal Bidik Tiga Besar Liga Inggris

Red Mercenary | 11:52 PM, Saturday, September 13, 2014 |
LVG dan pemain United
Louis Van Gaal dan Pemain United (Source: manutd.com)

Red-Mercenary - Manajer Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan bahwa target yang paling realistis dia persembahkan di tahun pertamanya ini adalah mengantar United finish pada peringkat 3 besar liga primer Inggris.

Sang gaffer mengungkapkan hal ini saat konferensi pers jelang United melawan Queens Park Rangers.

Pertandingan melawan QPR ini adalah yang paling dinanti-nanti sejauh ini, karena pertandingan ini merupakan laga pembuktian bagi para pemain anyar United setelah sebelumnya disibukkan oleh kegiatan di bursa transfer.

Laga yang akan dihelat di Old Trafford ini adalah yang perdana bagi Luke Shaw, Falcao, Rojo serta Blind. Dengan bergabungnya sejumlah talenta baru ini van Gaal berharap bisa memperbaiki penampilan United yang kurang memuaskan di laga-laga sebelumnya dan bisa finish di peringkat 3 besar.

" Saya dan pihak klub sudah berbicara mengenai target saat kami melakukan pertemuan bersama-sama.", ucap van Gaal.

" Klub seperti United haruslah memiliki sebuah target. Saya pun memiliki target dan saya kira finish di 3 besar bukanlah hal yang tidak masuk akal.", tambahnya.

" Ini akan menjadi sulit, tetapi klub seperti United haruslah mempunyai target. Saya pikir finish di 3 besar adalah sebuah hal yang logis karena United ingin berada di Liga Champions. ", tutup pelatih berkebangsaan Belanda ini.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey