> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Ander Herrera

Red Mercenary | 2:49 AM, Sunday, September 7, 2014 |
Ander Herrera
Ander Herrera

ANDER HERRERA
Tanggal Lahir14 Agustus 1989
Tempat KelahiranBilbao, Spanyol
Posisi UtamaMidfielder
Bergabung MU26 Juni 2014
Debut16 Aug 2014 v Swansea
Nomor Punggung21
KewarganegaraanSpanyol

Deskripsi:
Ander Herrera adalah pemain pertama hasil pembelian rezim Louis van Gaal di Manchester United. Kepindahannya ke United di tahun 2014 menurutnya adalah sebuah langkah yang tepat. Herrera menggambarkan kepindahannya ke theater impian bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan (dikutip dari manutd.com).

Herrera memulai karir sepakbolanya di klub Spanyol Real Zaragoza. Ander memulainya dengan membuat 41 kali penampilan bersama klubnya dan membantu Zaragoza promosi ke liga utama pada waktu itu. Hingga 2 tahun kemudian Ander hijrah ke klub kota kelahirannya Athletic Bilbao.

Bersama De Marcos dan Iturraspe, ander menjadi komponen lini tengah yang efektif dan membuat Bilbao menjadi jajaran papan atas liga Spanyol. Tak hanya itu, Bilbao juga tampil menjadi runner up Copa Del Rey serta Europa League dan sempat membenamkan United pada tahun itu.

Cedera hernia yang mendekapnya membuat penampilannya bersama Bilbao pada tahun terakhir agak tersendat, meskipun begitu Ander membantu menjauhkan Bilbao dari jurang degradasi.

Ander Herrera adalah seorang gelandang yang energik dan memiliki kemampuan kontrol bola yang sangat baik. Menurut Ryan Giggs dengan kemampuan serta kreativitasnya di lini tengah, Ander akan membantu United kembali ke kejayaanya.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey