> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Target Treble Chicharito

Red Mercenary | 11:04 PM, Sunday, January 27, 2013 |

Chicharito mengharapkan dirinya dan United mampu meraih treble pada musim ini, pasalnya gairah United kembali naik setelah lolos ke babak kelima FA Cup meski sebelumnya United sempat goyah ketika dihadang spurs dengan skor imbang pada lawatannya ke White Hart Lane.

Chica sendiri menyumbangkan dua gol pada laga terakhir kontra fulham di piala FA. Manchester United sejak tahun 2004 memang tidak pernah mengangkat trofi FA Cup lagi. "Kami sudah hampir sepuluh tahun tidak memenangkan gelar tersebut sejak terakhir merenggutnya. pelatih, kawan-kawan, dan saya menginginkan gelar ini dan fokus kami pun tidak boleh terpecah antara premier league dan champions league" ujar Chicharito ketika diwawancara MUTV.

"Meraih treble adalah yang terpenting sekarang, peluang kami sangat lebar di FA Cup dan masih menyisakan beberapa pertandingan lagi di liga primer dan kita akan bertemu dengan Real Madrid. jadwal yang bagus untuk kami." tambahnya.

"Kami sangat menginginkan ketiga gelar ini. itulah yang ada di pikiran kami, kami harus berpikir di setiap pertandingan dan mendapatkan poin dan bisa memenangkan semua laga di semua kompetisi".


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey