> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Carrick Ingin United Kembali ke Jalur Kemenangan

Muhamad Rifqi Hanif | 3:19 AM, Thursday, September 22, 2016 |
Michael Carrick
Michael Carrick (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Setelah mengakhiri kekalahan beruntun gelandang senior United Miachael Carrick menyatakan bahwa dirinya beserta rekan timnya menginginkan United kembali ke jalur kemenangan dalam mengarungi musim ini. Carrick sendiri menyumbang satu gol melalui tendangan keras dalam kemenangan United melawan Northampton pada babak ke-4 EFL.

"Saya senang bisa mencetak gol, sudah lama saya tak mencetak gol saya senang kini memilikinya satu. Kami sedikit frutasi di babak pertama (melawan Northampton) dan melakukan banyak kecerobohan yang membuat kami berada pada posisi sulit.", Ucap Carrick saat diwawancarai MUTV dilansir dari situs resmi manutd.

"Saya senang kami bermain baik di babak kedua lalu memenangkan laga dan melaju ke babak selanjutnya. Ini karena permain individu yang mengangkat kami, gol Ander sangat menakjubkan dan membawa kami unggul 2-1 dan membuat kami berada dalam posisi yang baik.", lanjut Carrick.

Jose Mourinho sendiri terlihat sangat menginginkan kemenangan pada laga kali ini dengan menurunkan cukup banyak pemain senior United termasuk Michael Carrick.

"Kami mengalami kemunduran pada pekan lalu, tapi kami tak akan selesai disitu dan ini tergantung bagaimana kami menyikapinya. Kami tampil sangat baik di beberapa pertandingan awal musim ini dan kami ingin kembali ke jalur tersebut, dan kami sudah melakukannya malam ini.", ujar Carrick usai kemenangan melawan Northampton.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey