> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

EFL: United Kembali Menang dan Jumpa City Lagi

Muhamad Rifqi Hanif | 2:44 AM, Thursday, September 22, 2016 | |
Rashford dan Herrera
Marcus Rashford dan Ander Herrera(Source : theguardian.com)


Red-Mercenary - Manchester United akhirnya kembali meraih kemenangan usai menelan kekalahan pada 3 laga berturut-turut termasuk saat melawan Watford di EPL minggun lalu. United berhasil menang melawan Northampton dengan skor meyakinkan yakni 3-1 pada laga babak ke-4 EFL Cup (musim lalu Capital One Cup).

Goal bagi United dicetak melalui dua tendangan gemilang yang dilancarkan oleh Carrick dan Herrera sementara goal sisa dicetak oleh Rashford yang berhasil memanfaatkan kesalahan kiper Northampton, disamping itu tuan rumah Northampton pun sempat memutus asa pemain United setelah berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui titik putih oleh Alex Revell.

Meski kemenangan ini bukan di kompetisi primer, tetapi hal ini sangat penting bagi United untuk kembali memompa moral pemain yang akan bertanding melawan juara bertahan Leicester City di Old Trafford akhir pekan nanti.

Pada laga EFL selanjutnya United akan berjumpa kembali dengan klub rival Manchester City yang juga meraih kemenangan setelah mengalahkan Swansea City. Pada perjumpaan sebelumnya dengan Citizen, United harus menelan kekalahan 2-1 di depan publik sendiri, lalu apakah hal yang sama akan terulang kembali atau United kini berhasil membalas kekalahan. Menarik untuk kita tunggu laganya yang dijadwalkan akan bergulir pada 24 Oktober 2016 mendatang.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey