> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Cara Mendaftarkan Blog Ke Adsense

Red Mercenary | 12:22 AM, Friday, April 3, 2015 |
Adsense
Make money with Google Adsense (Gambar : manpham.com)

Red-Mercenary - Teman-teman pasti sudah tak asing dengan kata Adsense. Bagi yang belum tahu, Adsense adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Google yang secara spesifik bergerak di bidang kerjasama periklanan melalui media internet. Adsense sangat diminati karena merupakan metode pendulang uang paling jitu dari blog karena terpercaya serta bukan tipu-tipu.

Untuk dapat masuk ke Adsense kita membutuhkan sebuah situs ataupun blog. Selanjutnya kita mendaftarkan diri ke Google dengan menyetujui kesepakatan tertentu. Setelah memenuhi persyaratan dan evaluasi dari Google, barulah kita dapat menyimpan iklan yang disediakan Google. Setelah disimpan di situs atau blog maka kita akan mendapatkan bayaran dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung.

Lalu bagaimana sih cara mendaftar di Adsense? Untuk kamu pengguna Blogger Caranya tak rumit kok, karena sekarang fitur tersebut sudah tersedia di Blogger. Berikut ini kami share langkah-langkah mendaftarkan blog kita ke Adsense.

1. Pertama masuk ke menu Penghasilan di blog, jika tidak tersedia di blog kamu, cobalah ubah bahasa blog kamu menjadi Inggris(United States) di menu Setelan .


2. Setelah masuk ke menu penghasilan lalu klik Mendaftar Ad Sense

3. Lalu selanjutnya kamu harus melewati tiga tahapan, silahkan isikan sesuai dengan yang diminta oleh Google.


4. Jika sudah mendaftar sekarang kamu tinggal menunggu proses approval atau penerimaan oleh Google yang waktunya kurang lebih satu minggu.

5. Berikut ini adalah tampilan lanjutan dari menu Penghasilan di blog setelah mendaftar.
Klik tampilkan dasbor untuk mengatur jenis dan ukuran iklan yang akan dipasang di blog. Tapi jika kamu belum diterima Google maka iklannya belum dapat muncul di blog kamu. Selama masa menunggu penerimaan saya sarankan tetap aktif blogging dengan frekuensi normal (tak terlalu aktif tapi juga tak terlali pasif).

Sekian penjelasan dari kami mudah-mudahan bermanfaat. Glory !


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.