> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Herrera Sanjung Kepemimpinan Rooney

Red Mercenary | 11:15 PM, Friday, April 3, 2015 |
Herrera dan Rooney
Ander Herrera dan Wayne Rooney (Gambar : Getty Images)

Red-Mercenary - Gelandang Manchester United Ander Herrera memuji tinggi kemampuan Rooney dalam memimpin rekan-rekannya di klub atau pun di level timnas. Menurutnya, Rooney adalah sosok yang mampu memberi motivasi dan menjadi inspirasi di United sejauh musim ini bergulir.

Kata-kata yang dilontarkan Rooney saat berpidato atau pun di ruang ganti seolah mampu membangkitkan optimisme para pemain. Hal itu pun yang menjadi salah satu faktor kebangkitan setan merah di beberapa laga sebelumnya setelah terdepak dari FA Cup.

" Ya, perkataanya selalu memberi dampak. Wayne Rooney adalah pemimpin kami, mungkin dia adalah orang yang terkuat, tak hanya fisik tapi juga secara mental.", puji Herrera seperti yang dilansir di manutd.com situs resmi klub.

" Saya pikir kami dalam skuad mengikutinya selalu. Dia adalah kapten, pemimpin kami dan karakter terbesar kami. Saya rasa dia telah menunjukkan apa itu Manchester United.", lanjut pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Selain memuji Rooney, Herrera juga mengatakan bahwa laga-laga selanjutnya bagi United merupakan laga yang penting dan United harus memenangkannya demi berada di peringkat atas Premier League.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey