> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Van Gaal Anggap Derby Manchester Penentu Klasemen

Red Mercenary | 5:06 PM, Saturday, April 4, 2015 |
Louis van Gaal
Louis van Gaal (Gambar : telegraph.co.uk)

Red-Mercenary - Manchester United sukses membungkam perlawanan tim tamu Aston Villa pada lanjutan Premier League dengan skor 3-1. Ander Herrera tampil menjadi bintang dengan menyumbang dua gol serta Rooney yang juga menyumbang satu gol indah.

Tampil agresif serta mendominasi tak lantas membuat manajer Louis van Gaal langsung berpuas hati. Dirinya menganggap United bisa tampil lebih dari itu.

" Saya pikir kami bisa bermain lebih baik hari ini, tapi saya sudah tahu sebelumnya bahwa hal ini akan sulit, mereka akan mengatur pertahanan mereka dan bermain bertahan.", ujar van Gaal saat diwawancarai di MUTV.

" Saya senang kami bisa cetak tiga gol, dan ini tentunya tak mudah terhadap organisasi sebertahan ini. Tapi sebagai manajer anda tentunya selalu ingin lebih, kami bermain dengan tempo tinggi, tapi oke saya senang kami bisa menang.", tambahnya.

Selain itu, van Gaal juga memuji penampilan Ander Herrera, Di Maria serta Wayne Rooney. Menurutnya Herrera memiliki teknik menendang yang sangat baik, sementara Di Maria memberi dampak besar meski baru satu menit dimainkan.

Di Maria menyumbangkan satu assist terhadap gol indah Wayne Rooney yang membuatnya kini total telah menyumbang 10 assist dan tertinggal 5 assist dari Fabregas di puncak. Selanjutnya, van Gaal juga menyinggung soal derby Manchester yang akan dilakoni pada pekan depan.

" Saya sudah dengar bahwa Southampton dan Liverpool kalah dan sekarang kami tinggal menunggu Tottenham, tapi jarak poin kami sudah cukup jauh. Jika melihat ke klasemen, pertandingan selanjutnya adalah penentu posisi kedua atau ketiga saya rasa.", tutup van Gaal.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey