> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Meme Protes Teatrikal Van Gaal Bertebaran di Dunia Maya

Red Mercenary | 7:53 PM, Sunday, February 28, 2016 |
LVG
Aksi Protes Teatrikal Louis Van Gaal (Source : Telegraph.co.uk)

Red-Mercenary - Kalah 3-0 di Emirates stadium di paruh musim pertama, United sukses membalaskan dendam dengan mengalahkan Arsenal 3-2 di hadapan publik Old Trafford. Sempat tak diunggulkan karena hanya tampil dengan skuad lapis kedua bahkan beberapa tak banyak dikenal, United malah tampil mengesankan lewat aksi-aksi youngster mereka. Marcus Rashford yang melesatkan dua gol dalam waktu 3 menit menjadi bintang dalam panggung teater impian.

Selain disuguhkan permainan berkualitas dari kedua tim, drama serta "bentrok" antar pemain semakin menghapus rindu para fans terhadap suguhan pertandingan berkelas yang selama beberapa musim ini hilang dari teater impian. Diluar ketatnya jalan pertandingan, hal unik lainnya datang dari sang pelatih, Louis Van Gaal yang melakukan aksi protes teatrikal yang sangat langka ia lakukan selama melatih United.

Aksi konyol Van Gaal ini langsung mendapat reaksi dari para penonton Old Trafford terlebih para netizen. Meme Van Gaal pun bertebaran secara viral di internet. Memang belakangan ini Van Gaal kerap menuai kritikan karena dianggap terlalu pasif hanya duduk menyaksikan anak asuhnya bermain bukannya memberikan dukungan moral dan arahan kepada pemainnya di lapangan. Berikut ini kami sadur beberapa meme yang didapat dari berbagai sumber.





Vangaal Deadpool

Vangaal Wenger



Vangaal Crowd Surfer


Vangaal Capital One


Vangaal Ibra


Vangaal Sparta


Vangaal Olimpiade


Vangaal Gerrard




Vangaal Starwars


Vangaal Bicycle Kick


Vangaal Karate


Vangaal be a Victim


Vangaal Bear




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey