> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Sir Alex Diabadikan Jadi Nama Jalan

Red Mercenary | 12:06 AM, Tuesday, October 15, 2013 |
Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Sir Alex Feguson telah menukangi Manchester United selama 26 tahun, hingga akhirnya beliau memutuskan untuk pensiun pada bulan Mei 2013 lalu. Selama itu, Sir Alex telah mempersembahkan banyak gelar untuk Manchester United.

Tak hanya berjasa kepada klub, pria yang sekarang berusia 71 tahun ini juga berjasa banyak terhadap perkembangan sepakbola di liga Inggris, jadi tak khayal jika Alex memperoleh sejumlah gelar sebagai penghormatan terhadap sejumlah jasanya. Salahsatunya yang dilakukan oleh Manchester United beberapa waktu lalu yang mengabadikan namanya sebagai nama dari salah satu jalan di kota Manchester.

Jalan yang pada mulanya bernama Water Reach kini resmi berubah nama menjadi Sir Alex Ferguson Way setelah perayaan pemberian gelar Freedom Borough of Trafford kepada Sir Alex oleh klub. Perayaan ini pun sekaligus di hadiri oleh sejumlah kerabat dan keluarga Sir Alex.

"Ini merupakan suatu kehormatan nama saya terpampang menjadi nama jalan. Anda pasti tak menduga ini akan terjadi dalam kehidupan," ujar Sir Alex seperti yang dilansir di manutd.com.

"Mungkin ini mengumpulkan segala pencapaian saya selama 26 tahun, datang ke klub hebat, menjadi sejarah, ini merupakan perjalanan yang luar biasa, dan diakhiri dengan diberi nama jalan Sir Alex Ferguson Way," Sambungnya.

"Saya sangat bangga kepada klub dan semua orang yang terkait dengan klub, terima kasih telah memilih saya (menjadi manajer) 26 tahun lalu. Ini merupakan elevasi dalam hidup saya dan sebuah tantangan yang saya terima. Ini luar biasa, klub ini luar biasa, dan anda pasti menikmatinya. klub ini akan selamanya berjaya." tambahnya.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey