> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Adnan Januzaj

Red Mercenary | 11:27 PM, Monday, October 14, 2013 |
Adnan Janujaz
Adnan Janujaz (Source : bbc.co.uk)

ADNAN JANUZAJ
Tanggal Lahir5 Februari 1995
Tempat KelahiranBrussels, Belgia
Posisi UtamaWinger
Bergabung MU1 Juli 2011
Debut11 Aug 2013 v Wigan
Nomor Punggung11
KewarganegaraanBelgia

Deskripsi:
Adnan adalah seorang pemain yang mempunyai kreativitas tinggi, mampu berposisi di lini tengah ataupun secara dinamis membuka celah pertahanan lawan melalui sisi sayap. Memiliki keseimbangan tubuh yang baik dan Adnan adalah salah satu aset terbaik yang dimiliki Manchester United.

Januzaj pertama kali dikontrak untuk karir profesional oleh United selama 5 tahun pada tanggal 19 Oktober 2013, tetapi Adnan sudah bergabung dengan United sejak 2011 dari Anderlecht klub tempat kelahirannya. Pada level U-18 penampilan Adnan sangatlah impresif dan mencetak gol pertamanya saat melawan Crewe Alexandra.

" Adnan memiliki keseimbangan tubuh yang sangat baik. Umurnya masih 18 tahun dan dia masih dalam perkembangan tapi dia memiliki keseimbangan tubuh yang baik, akselerasi yang bagus, dan pemain dengan teknik yang sangat baik.", komentar Sir Alex waktu itu.

Meskipun begitu, Sir Alex hanya mampu menyimpannya di bangku cadangan. Kesempatan muncul saat suksesor Fergie yakni David Moyes membawanya dalam tur pra musim. Adnan tampil gemilang dan mencetak gol pertamanya bersama tim senior saat United melawan Kitchee FC. Sejak saat itu Adnan mulai dilirik oleh banyak pihak dan lebih sering dimainkan oleh manajer walaupun hanya sebagai pemain pengganti.

Hal yang akan selalu diingat dari Adnan adalah saat tendangan volley penentu kemenangan United atas Sunderland 2-1. Usianya kini masih sangatlah muda, Adnan dipercaya akan menjadi pemain bintang di masa depan.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey