> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Perpanjang Masa Bakti, Gaji Blackett Naik 1000 Persen

Red Mercenary | 3:30 PM, Thursday, February 26, 2015 |
Blackett
Tyler Blackett (Gambar : express.co.uk)

Red-Mercenary - Pemain muda Manchester United secara resmi telah menandatangani kontrak bersama United hingga tahun 2017 ke depan dengan opsi perpanjangan. Berita ini pun secara resmi sudah diumumkan di situs klub manutd.

Sejauh ini United berhasil mengikat pemain-pemain muda berbakatnya setelah sebelumnya Jesse Lingard dan Paddy McNair sudah menandatangani kontrak terlebih dahulu. Setelah perpanjangan kontrak, pemain asli kota Manchester ini kabarnya mengalami kenaikan "uang jajan" secara drastis. Gaji Blackett sebelumnya hanyalah 2000 pounds tapi kini gajinya menjadi 20000 pounds per pekannya.

" Saya senang telah menandatangani kontrak baru saya. Saya telah mendukung United seumur hidup saya dan telah berada disini sejak umur delapan tahun.", ujar pemain asli kelahiran Manchester ini.

" Datang ke akademi dan menjalani debut saya ini bagai mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin selalu meningkatkan performa di skuad utama dengan bantuan manajer, pelatih, dan pemain di sekitar saya.", tutup Blackett dilansir dari situs resmi klub manutd.

Meskipun United dihuni segudang talenta muda berbakat, namun Tyler Blackett kabarnya yang menjadi prioritas utama klub seperti yang dikutip dari skysports.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey