> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Rooney Percaya Di Maria Akan Bersinar

Red Mercenary | 2:04 AM, Monday, March 2, 2015 |
Rooney dan Di Maria
Wayne Rooney dan Angel Di Maria (Gambar : gundrukpost.com)

Red-Mercenary - Kapten Manchester United Wayne Rooney yakin bahwa Di Maria akan kembali menemukan performa terbaiknya serta akan mampu membawa United ke jalur juara serta liga champion.

Di Maria datang menjadi pemain favorit di Old Trafford pada awal musim kali ini. Meski tampil cukup impresif di awal musim namun kini Di Maria seolah kehilangan sentuhannya bersama United. Bahkan dalam laga terakhir melawan Sunderland Di Maria hanya dimainkan satu babak saja.

Menyusul pernyataan van Gaal yang menyatakan bahwa Di Maria butuh waktu untuk menyesuaikan ritme permainan di Premier League, kini pernyataan serupa datang dari Rooney yang juga mendukung Di Maria. Menurutnya, cepat atau lambat Di Maria akan menemukan performa terbaiknya kembali di United.

" Dia (Di Maria) adalah pemain yang hebat, dan dia telah menunjukkannya kepada anda semalam. Saya harap dia segera menemukan performa terbaiknya dan memberi sebuah pertunjukkan besar untuk kita.", ujar Rooney seperti yang dilansir di manutd.

" Dia memiliki banyak pengalaman dan saya pikir dia akan menemukan cara kembali ke performanya. Terkadang kita semua perlu melakukan hal tersebut. Tak ada hal yang lebih buruk saat semua orang tertuju pada kita dan kita harus melewatinya dengan cara kita sendiri. Saya yakin Di Maria akan menjadi pemain besar bagi United sekarang hingga akhir musim.", ujar pemain Inggris ini.

Rooney sendiri mencetak dua gol saat United menang melawan Sunderland dan semakin mendekatkan dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di Manchester United.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey