> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Fellaini Senang Terhadap Daya Juang United

Red Mercenary | 1:52 PM, Friday, March 6, 2015 |
Fellaini
Marouane Fellaini (Gambar : manutd.com)

Red-Mercenary - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini memuji daya juang United yang tak kenal henti sehingga mampu menang pada pertandingan terakhir. Menurutnya ini merupakan hal yang penting untuk kemajuan tim di musim ini.

Pada laga sebelumnya, Manchester United harus bersusah payah untuk bisa memenangkan pertandingan ketika melawan Newcastle. United baru mampu memecah kebuntuan di menit terakhir berkat gol Ahley Young. Fellaini juga mengungkapkan bahwa hal ini penting sebagai modal untuk laga berikutnya.

 " Kami selalu mencetak gol di menit akhir. Semangat kami sangat baik, dan akan berlanjut itulah yang terpenting.", ujar Fellaini saat diwawancara di MUTV.

" Kami sudah sering menunjukan semangat juang kami dan kami melakukannya sekali lagi di laga terakhir, dan kami harus terus seperti itu karena ini baik untuk kepercayaan diri kami.", tambah pemain Belgia ini.

Manchester United sendiri masih berada dalam jalur perebutan posisi empat besar di Premier League, serta masih melaju di FA Cup. Selanjutnya United akan menjamu Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan FA Cup.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey