> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Luke Shaw

Red Mercenary | 8:52 PM, Friday, February 20, 2015 |
Luke Shaw
Luke Shaw (Gambar : skysports.com)

LUKE PAUL HOARE SHAW
Tanggal Lahir12 Juli 1995
Tempat KelahiranKingston upon Thames, Inggris
Posisi UtamaDefender
Bergabung MU27 Juni 2014
Debut27 September 2014 v West Ham
Nomor Punggung3
KewarganegaraanInggris

Deskripsi:
Luke Shaw bergabung dengan Manchester United pada bulan Juni 2014 sebagai salah satu pemain yang memiliki prospek paling cerah di liga Inggris karena usianya yang masih muda.

Prestasi Shaw sudah bisa dibilang cukup gemilang di usianya yang masih sangat muda. Selain karena mampu bergabung dengan klub terbaik dunia Manchester United, Shaw juga sukses menembus timnas senior Inggris.

Manchester United sudah sejak lama menginginkan tanda tangan Shaw, yakni sejak dirinya masih berkembang dibawah manajemen Nigel Adkins dan Pochettino di Southampton.

Shaw memulai karirnya sejak umur 10 tahun bersama Southampton. Shaw kecil sempat ditolak oleh Chelsea saat itu karena ukuran badannya yang terlalu pendek dan Southampton sangat beruntung menampung pemain ini waktu itu. " Kejadiannya saat saya berumu sekitar 14 atau 15 tahun saat saya masih berkembang. Saya tak ingat Chelsea menolak saya waktu itu. Yang saya ingat adalah hari pertama saya bersama Southampton, mereka menelpon langsung dan menyatakan ketertarikan pada saya.", ujar Shaw seperti yang dilansir di manutd.com.

Usia Shaw masih sangat belia dan tak menutup kemungkinan suatu saat akan menjadi pemain besar bersama Manchester United. Pemain yang satu akademi dengan Gareth Bale dan Theo Walcott ini mungkin saja akan menyusul kesukesan seniornya suatu saat nanti.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey