> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Fans United Nangis Kenakan Seragam Berwarna Biru

Red Mercenary | 2:22 AM, Saturday, October 11, 2014 |
Lily-Rae Doyle
Lily-Rae Doyle (Source: Dailymail.co.uk)

Red-Mercenary - Fans cilik Manchester United ini menangis lantaran seragam sekolah yang ia kenakan memiliki warna biru yang notabene warna kebanggaan Manchester City. Dalam sebuah video rekaman terlihat seorang anak kecil lucu menangis meminta kepada orang tuanya untuk membiarkannya melepas seragam yang harus ia kenakan.

Usut punya usut ternyata bocah dalam video ini bernama Lily-Rae Doyle. Lily sendiri merupakan seorang fans cilik United sama seperti ibunya.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya kultur sepakbola Britania Raya yang kuat plus rivalitas United dan City memberikan gengsi tersendiri bagi setiap fans dari kedua kubu, seperti Lily.

" Dia(Lily) hanya mencintai United, dia seperti penggemar berat dan mencintai segala yang berhubungan dengan United. Ini itu selalu saja United.", ujar Faye Cummins ibunda Lily seperti yang dilansir di Dailymail.

" Sebagian besar keluarga kami memang fans City hanya saya dan kakak saya saja yang United. Mereka semua telah melihat videonya dan mereka pikir ini cukup lucu, mereka lebih suka dia(Lily) biru.", tutupnya.

Video lucu ini pun beredar dan sampai hingga ke pihak resmi klub. Akhirnya pihak klub melalui akun resmi twitter @ManUtd akan merayu Lily dengan memberikan jersey ketiga United yang berwarna biru dan mengundangnya ke Old Trafford.

Berikut ini adalah video saat Lily mengenakan seragamnya.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey