> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Makna Nomor 7 Bagi Angel Di Maria

Red Mercenary | 2:55 AM, Saturday, October 11, 2014 |
Angel Di Maria
Angel Di Maria (Source: manutd.com)

Red-Mercenary - Angel Di Maria berlabuh di theater impian membawa segudang harapan dalam misi kebangkitan Manchester United di pundaknya. Memecahkan rekor pembelian 'Setan merah', Angelito tampil cukup meyakinkan sejauh ini bersama United di Premier League. Penampilannya dari laga ke laga semakin meyakinkan fans ditengah kerinduan terhadap sosok seperti Cristiano.

Saat didaulat mengenakan nomor punggung keramat di United, beban Di Maria kini menjadi dua kali lipat dibanding pemain lainnya. Sejauh ini hanya pemain kenamaan seperti Ronaldo, Beckham-lah yang bisa memegang kepercayaan nomor 7 di United, selebihnya pemain-pemain lain malah semakin melempem usai mengenakan nomor 7 ini. Seolah ingin menjawab opini publik mengenai hal tersebut, pemain Argentina ini angkat bicara perihal nomor punggung yang dikenakannya saat diwawancarai di MUTV.

" Ini adalah sumber motivasi. Saat anda mengenakan nomor punggung yang pernah digunakan oleh seorang seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo itulah yang akan selalu anda senangi.", ucap Di Maria saat diwawancarai.

" Faktanya klub memberikan nomor punggung ini kepada saya juga memberi saya rasa percaya diri yang besar, jadi itu sebabnya saya sangat menyukai nomor punggung ini.", tegasnya.

Disamping itu Di Maria pun membicarakan soal Cristiano Ronaldo yang menjelaskan kepadanya mengenai Manchester United sebelum ia berpindah dari Madrid.

" Sebelum saya datang ke Manchester, dia(Ronaldo) mengatakan kepada saya ini adalah klub besar, saya akan sangat bahagia di sini dan itu akan baik bagi saya. Pada saat itu saya tidak terlalu yakin akan pindah atau tidak, jadi kami tidak berbicara detail, tapi apa yang dia katakan sangat membantu saya untuk membuat keputusan." , ujar pemain Argentina ini.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey