> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Van Gaal Jelaskan Kesepakatan Latihan Valdes

Red Mercenary | 9:23 PM, Friday, October 24, 2014 | |
Victor Valdes
Victor Valdes (Source : gilabola.com)

Red-Mercenary - Louis Van Gaal angkat bicara soal kesepakatan pelatihan pemulihan kebugaran untuk Victor Valdes. Sebelumnya, secara mengejutkan United mengikutsertakan Valdes dalam program pemulihan kebugaran di klub. Sontak kabar ini pun memunculkan berbagai macam spekulasi. Namun secara resmi pihak klub melalui Van Gaal menampik kabar ini ada sangkut pautnya dengan perihal penandatanganan kontrak.

" Bagi saya ini bukanlah hal yang mengejutkan, saya sudah pernah melakukan hal ini dengan banyak pemain sebelumnya.", ucap Van Gaal mengenai pelatihan Valdes.

" Saya memiliki hubungan dengan banyak pemain. Saya memberi Ronald de Boer atau Edgar Davids kemungkinan rehabilitasi atau kemungkinan pelatihan ketika mereka membutuhkan itu, jadi dia (Valdes) adalah salah satu dari para pemain itu.", tambahnya.

Valdes sendiri menderita cedera kerobekan pada anterior ligamen sekitar bulan Maret dan melewatkan Piala Dunia di Brasil. Dia menolak kontrak baru di Camp Nou di musim panas dan menerima tawaran untuk menyelesaikan rehabilitasi di Kompleks Aon Training.

Robin van Persie, ketika ia bermain untuk saya di Belanda tahun lalu, saya mengizinkan dia untuk datang ke departemen medis kami dalam rangka pemulihan untuk Piala Dunia. Kondisinya persis. Saya bukan manajer United saat itu . Jadi saya selalu melakukan itu, dan tidak hanya dengan pemain besar tapi juga pemain yang belum pernah anda dengar.", ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan penandatanganan Valdes secara penuh, sambil malu-malu Van Gaal mengungkapkan: Manchester United selalu membuka matanya." tutupnya.


Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey