> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

"Ingin Trofi, RvP Lebih Baik ke Manchester"

Red Mercenary | 8:45 PM, Monday, July 23, 2012 |

Robin van Persie. (Foto: Daylife)

LONDON - Hingga saat ini masih jadi misteri keputusan apa yang akan diambil oleh Robin van Persie usai memilih tak memperpanjang kontraknya di Arsenal. Melihat hal tersebut legenda Manchester United, Dwight Yorke, memberikan saran kepada Van Persie.

Pemain yang telah mencetak 132 gol dari 279 laga yang dilakoninya bersama Arsenal ini memang sudah menjadi pemain bintang bagi The Gunners. Namun, pada akhirnya ia mengisyaratkan untuk hengkang dari Emirates Stadium

Melihat dari keputusan pemain asal Belanda tersebut, Yorke menilai bahwa keputusan Van Persie tersebut bukan semata karena uang melainkan sebuah trofi yang di idam-idamkannya.

Memang, selama tujuh tahun Arsenal harus puasa gelar dan hanya trofi FA Cup saja yang baru dirasakan oleh Van Persie. Maka dari itu Yorke menyarankan Van Persie untuk hijrah ke Manchester United atau Manchester City.

“Saat ini dirinya masih memasuki tahap yang krusial dalam kariernya, usai pencapaian luar biasanya pada musim lalu (dengan Arsenal). Ketika dirinya ingin memenangkan sebuah trofi, maka Kota Manchester adalah tujuannya,” ujar Yorke, seperti dilansir Soccernews, Selasa (24/7/2012).

“Semua ini memang menyangkut pilihan pribadi dan tentunya uang. Namun, saya rasa tak ada salahnya bila ia memilih salah satu dari dua tim Manchester tersebut,” lanjutnya.

Duo Manchester memang menjadi tim yang sering dikaitkan dengan mantan pemain Feyenoord tersebut selain Juventus. Bahkan, ketiga tim tersebut disinyalir telah menyiapkan dana yang tak sedikit untuk memboyongnya dari Emirates Stadium. (min
 
Source : http://bola.okezone.com/read/2012/07/24/45/667438/ingin-trofi-rvp-lebih-baik-ke-manchester


Comments
0 Comments
Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey