> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Januzaj Bangga Kenakan Nomor 11

Red Mercenary | 10:59 PM, Thursday, October 30, 2014 |
Adnan Januzaj
Adnan Januzaj (Source : thepeoplesperson.com)

Red-Mercenary - Bintang muda setan merah Adnan Januzaj menganggap suatu kehormatan baginya karena bisa mengenakan nomor punggung ikonik peninggalan Ryan Giggs.

Seperti yang kita ketahui bahwa sang legenda memutuskan untuk berhenti merumput pada bulan Mei dan memberikan nomor punggungnya kepada orang lain. Tanpa berpikir panjang, Giggsy langsung menunjuk Januzaj sebagai pewaris nomor punggung bersejarah di United itu.

" Saya benar-benar sangat senang bisa menerima nomor punggung ini dan ini merupakan suatu kesepakatan yang besar bagi saya." ucap Januzaj di situs resmi manutd.

" Saya pergi ke tempat kerja dan mereka apakah kamu menginginkan baju ini. Saya tidak berpikir untuk mengatakan 'tidak', saya langsung mengatakan 'tentu saja'." tambah pemain Belgia ini.

Disamping itu, Adnan pun mengungkapkan perasaanya setelah mengenakan nomor punggung 11 ini bersama United.

Rasanya berbeda, sesuatu telah berubah karena ini adalah suatu tanggung jawab yang besar memakai nomor 11 dan mengenakan nomor legenda ini adalah sesuatu yang besar. Ryan telah banyak membantu saya dan seperti seorang godfather. Dia telah mengatakan kepada saya untuk bekerja keras saat latihan dan sisanya adalah hal pribadi. Kami berbicara tentang sepak bola banyak." ungkap Januzaj.

Meskipun begitu, Adnan hanya bermain selama satu musim bersama Giggs. Menurutnya 12 bulan adalah waktu yang cukup untuk menimba ilmu dan pengalaman dari pemain Wales tersebut.

" Saya banyak belajar darinya dan pengalamannya luar biasa. Dia adalah pemain yang bagus untuk dicermati dan merupakan pemain favorit saya sepanjang masa di United. Bisakah saya bayangkan bermain di usia 40 tahun? tentu saja jika saya fit. Anda tidak pernah kehilangan kualitas anda, itu adalah sesuatu yang saya pelajari dari dia." tutup Januzaj.


Comments
1 Comments

1 komentar:

mudah midahan janujac bisa bermain seperti ryan gigs

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey