> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Juan Mata Akan Kenakan Nomor Punggung 8

Red Mercenary | 3:49 PM, Monday, January 27, 2014 |
United Greatest Player
Juan Mata (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Juan Mata secara resmi telah mengumumkan bahwa dirinya akan mengenakan nomor punggung 8 bersama setan merah selama satu paruh musim ini. Setelah sebelumnya sempat terhembus kabar jika pemain Spanyol ini akan mengenakan nomor keramat 7 di MU, bahkan Rio Ferdinand melalui fanpage-nya di facebook mengharapkan mata akan mengenakan nomor 7.

"What shirt number will Juan Mata wear??? 7 is available...", tulisnya di facebook.com/RioFerdinandOfficial.




Juan Mata sendiri sekarang sudah mulai melakukan sesi latihan bersama United, dan siap untuk ditampilkan pada pertandingan melawan Cardiff nanti di Old Trafford.

"Saya rasa nomor 8 adalah nomor yang sangat bagus", ujar Mata saat konferensi pers senin kemarin waktu setempat, seperti yang dilansir di manutd.com. 

"Saya suka angka ini, meskipun nomor tujuh sangat bermakna di klub ini tapi saya sudah berbicara dengannya (David Moyes) dan nomor ini sepertinya cocok untuk saya. Saya harap nomor ini akan memberi keberuntungan untuk saya.", pungkasnya.

Sebelumnya nomor delapan dipakai oleh Anderson yang sedang di pinjamkan ke klub Serie A Fiorentina.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey