> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

"Rooney Tidak Akan Dijual"

Red Mercenary | 10:46 PM, Friday, July 5, 2013 |
David Moyes dan Wayne Rooney (Source : telegraph.co.uk)

Red-Mercenary - Teka-teki kepindahan Wayne Rooney ke klub lain kini berakhir sudah, pasalnya sang gaffer anyar David Moyes sudah menegaskan bahwa Wazza akan tetap di Manchester United.

"Rooney tak akan dijual, dia akan tetap menjadi pemain Manchester United", ungkap Moyes pada jumpa pers perdananya bersama United, seperti yang dilansir di situs resmi Manchester United.

Berita kepindahan Wayne Rooney memang menjadi salah satu yang terpanas dalam bursa transfer kali ini. Berawal dari jarang diturunkannya Wazza menjadi starter hingga terakhir Sir Alex yang mengungkapkan bahwa Rooney meminta kepadanya untuk dimasukkan dalam daftar jual pemain semakin membuat shahih kepindahan Wayne Rooney.

Sontak berbagai rumor pun beredar, klub-klub elit Eropa dikabarkan siap meminangnya sebut saja Paris Saint-Germain, Arsenal, Chelsea sering dikait-kaitkan sebagai destinasi kepindahan Rooney. Yang teranyar adalah tawaran fantastis dari Barcelona yang siap memboyong Rooney dengan mahar Rp300 miliar plus David Villa.

Dari apa yang dikatakan Moyes kemarin jelas ini menepis semua rumor yang beredar. Sehingga dapat dipastikan bahwa Wayne Rooney akan tetap bertahan di Manchester United. Moyes pun siap untuk bekerja sama kembai dengan Rooney seperti yang dilakukannya ketika di Everton dulu.

"Dia (Rooney) berlatih dengan sangat baik, dia pasti akan mencetak goal dan melampaui rekor yang ada",ujar David Moyes.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey