> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

10 Pemain Sepakbola Dunia Yang Beragama Muslim

Red Mercenary | 9:04 PM, Thursday, July 4, 2013 | |
Frank Ribery dan Koleganya di FC Bayern (Source : Google)

Red-Mercenary - Banyak yang tidak tahu jika pesepakbola dunia ternyata tidak hanya dihuni oleh non Islam saja lho, khususnya di Eropa yang persepakbolaannya lebih maju ketimbang benua lain. Meskipun menjadi minoritas, namun cukup banyak juga pesepakbola top dunia juga yang memilih beragama Islam. Salah satunya seperti yang berikut ini kami ringkas di 10 pemain sepakbola top dunia yang beragama muslim.











Sebenarnya masih banyak lagi beberapa nama pesepakbola dunia yang juga beragama muslim semisal Demba Ba, Papis Cisse, Hatem Ben Arfa, Mohammadou Diarra, Sulley Muntari, Zidane, Frederic Kanoute, Stephen Appiah, Mohammadou Dabo.

Sampai-sampai beberapa dari mereka terang-terangan dan tak malu untuk membela agama Islam. Contohnya Frederic Kanoute yang rela di denda sekitar 3 ribu euro karena melakukan selebrasi mengeluarkan kaos yang bertuliskan Palestina, selain itu ada pula Ribery yang geram dengan kelakuan temannya yang menyiram minuman beralkohol ke badannya sambil berkata Minuman itu haram di agama saya!". 

Contoh lain adalah Mesut Ozil dan Assaidi yang selalu membaca Al-Qur'an sebelum bertanding. Bahkan Ozil pernah tak mampu membendung emosinya saat David Villa memprovokasi dengan ucapan yang sedikit melecehkan Islam di partai El Classico.

Tak hanya di Eropa di Indonesia juga banyak pesepakbola yang memilih untuk menjadi muallaf, semisal Cristian Gonzales, Diego Michiel, Herman Abanda, dan masih banyak lagi.

Mereka semua adalah nama-nama pemain sepakbola terkenal yang berpegang teguh terhadap agama Islam. Status minoritas yang disandang dan tekanan gaya hidup kafir tak menjadi penghalang bagi para pesepakbola tersebut untuk memeluk agama Islam.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey