> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Fergie: Kami Masih Mampu Meraih Gelar Tanpa RvP

Red Mercenary | 2:31 AM, Sunday, August 19, 2012 |

Robin van Persie dan Sir Alex Ferguson (Foto: Reuters)

Robin van Persie dan Sir Alex Ferguson (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Kedatangan Robin van Persie ke Manchester United memang sangat dinantikan oleh Sir Alex Ferguson. Tapi dia juga menilai, meski tanpa RvP, Fergie yakin United masih memiliki kemampuan meraih trofi.

Pada musim lalu, United tanpa gelar, mereka gagal bersaing memperebutkan gelar Premier League dengan rekan sekotanya, Manchester City. Di kancah Eropa, The Reds Devils juga mengalami nasib buruk, gagal di Liga Champions dan Europa League.

Masuknya RvP tentu bisa menambah daya dobrak United untuk kompetisi mendatang. Meski di lini depan, berjejer striker-striker mantap yang dimiliki Fergie. Untuk itu, pelatih berpaspor Skotlandia itu menilai, jadi atau tidaknya RvP ke Old Trafford tak mempengaruhi kapasitas yang dimiliki Setan Merah.

“Kami memiliki beberapa pemain sejenis katalis, dimulai dengan (Eric) Cantona, saya tidak berpikir kami sesingkat semua itu. Saya pikir kami masih mampu memenangkan gelar tanpa Robin (van Persie), tapi dia memberikan kami semacam kepastian untuk masa depan,” ujar Fergie, seperti disitat NDTV, Minggu (19/8/2012).

Fergie yang telah menukangi United selama 26 musim, pastinya tahu pemain mana yang bisa meyakinkan dia meraih trofi. Dia juga menilai pemain muda yang diasuhnya, harus bisa mencontoh dengan apa yang dilakukan Cantona di Old Trafford dulu.

“Anda selalu belajar dari para pemain hebat. Jika anda melihat apa yang dilakukan Cantona, dia adalah guru yang luar biasa untuk semua pemain muda dan saya pikir Danny (Welbeck) akan menjadi itu,” tegasnya.
(fir)

Source : http://bola.okezone.com/read/2012/08/19/45/679611/fergie-kami-masih-mampu-meraih-gelar-tanpa-rvp


Comments
0 Comments
Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey