> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Chicharito Targetkan 3 Piala Bersama Setan Merah

Red Mercenary | 5:25 PM, Thursday, August 23, 2012 |

Javier 'Chicharito' Hernandez dan Wayne Rooney. (Foto: Reuters)

Javier 'Chicharito' Hernandez dan Wayne Rooney. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Kegagalan musim lalu menjadi cermin Javier ‘Chicharito’ Hernandez menatap kompetisi musim baru. Ia bertekad membayar kekecewaannya dengan mempersembahkan trofi kepada Manchester United, tak tanggung-tanggung ia menargetkan treble winners seperti musim 1999 silam.

Setan Merah harus puas menyudahi musim lalu tanpa satu pun gelar. Hal yang cukup langka untuk klub sekaliber United, terlebih skuad Sir Alex Ferguson bermaterikan pemain papan atas, janggal rasanya apabila mereka tampil dengan tangan hampa.

Sayangnya, United harus mengawali kompetisi musim 2012-13 dengan hasil negative, takluk dari Everton dengan skor 0-1. Kendati demikian, Chicharito optimistis timnya dapat mengulang masa emas United 13 tahun silam.

“Mimpi terbesar saya adalah meraih treble. Saya berjanji bukan untuk mencetak gol terbanyak melainkan memenangi Premier League, Liga Champions, dan FA Cup. Saya hampir melakukan hal itu pada musim pertama di sini,” ucap Chicharito, seperti dilansir situs resmi Manchester United, Kamis (23/8/2012).

“Saya rasa meraih treble merupakan hal tersulit bagi klub mana pun di dunia ini. Jadi itulah mengapa saya berharap dapat mengangkat semua trofi itu dalam satu musim. Tak masalah untuk saya tidak mencetak gol asalkan saya dapat mengangkat semua piala itu. Saya akan menjadi pemain paling bahagia di dunia,” tutupnya.
(fit
Source :  http://bola.okezone.com/read/2012/08/23/45/680086/chicharito-targetkan-3-piala-bersama-setan-merah


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey