> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

RvP Ikut Sanjung Welbeck

Red Mercenary | 9:07 PM, Monday, January 14, 2013 |


MANCHESTER – Robin van Persie memuji penampilan terakhir Danny Welbeck saat keduanya bahu-membahu membantu Manchester United menundukkan Liverpool 2-1 akhir pekan lalu di Old Trafford.

Welbeck dinobatkan sebagai man of the match pada laga tersebut, meski dia tidak mencetak gol, namun penampilan striker berusia 22 tahun itu mengesankan dan beberapa kali mengancam gawang The Reds yang dikawal Pepe Reina.

Gol Setan Merah diciptakan oleh Robin van Persie dan Nemanja Vidic, tapi peran Welbeck dinilai besar dalam terciptanya dua gol United tersebut. Van Persie merasa Welbeck cukup matang untuk pemain seusianya.

"Danny (Welbeck) bermain sangat baik. Dia bagus saat melakukan kombinasi dan memainkan sebagian besar perannya saat tercipta gol pertama,” ungkap Van Persie, seperti dilansir Goal, Selasa (15/1/2013).

"Beberapa kali ketika kami mendapat bola setelah mereka membuat kesalahan, dia masuk dan saya mendapat keuntungan beberapa kali karena pergerakannya. Dia brilian. Dia masih muda dan juga sangat baik dalam pelatihan,” puji pemain internasional Belanda ini.

"Dia telah bekerja keras. Dia adalah orang yang sangat positif. Dia suka bermain sepakbola dan melakukan dengan sangat baik," tutupnya.

Manchester United saat ini masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 55 poin dari 22 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini. Welbeck telah 16 kali memperkuat Setan Merah di Premier League musim ini, namun baru menyumbang satu gol.

(win)

Source :  http://bola.okezone.com/read/2013/01/15/45/746240/rvp-ikut-sanjung-welbeck


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey