> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Zaha Blunder Lewat Twitter

Red Mercenary | 9:10 PM, Monday, January 14, 2013 |



LONDON – Seiring merebaknya kabar yang menyebutkan bahwa striker Manchester United, Danny Welbeck ke Reading, semakin santer pula terdengar nama Wilfried Zaha yang diprediksi kuat akan menggantikan posisi Welbeck di United.

Isu yang berkembang, Sir Alex Ferguson telah membuat kesepakatan dengan pihak Crystal Palace untuk memboyong pemain terbaik divisi Championship bulan November ini. Ditambah pula dengan keinginan dari Zaha sendiri yang berkeinginan untuk bermain sepakbola di level yang lebih tinggi.

Dilansir The Sun, Senin (14/1/2013), Zaha baru-baru ini melakukan sedikit blunder melalui ‘kicauan’ di akun twitter @wilfriedzaha miliknya. Pemain keturunan Inggris-Pantai Gading ini memposting tweet yang menerangkan seolah-olah dia sudah resmi bergabung dengan United

“Lihatlah, saya akan segera menuju tim teratas Premier League,” ucapnya di twitter.

Tweet tersebut sempat membuat fans Crystal Palace frustrasi. Namun, menyadari tindakannya tersebut, penyerang 20 tahun ini lantas menghapusnya dan seolah mengklarifikasi melalui tweet berikutnya dengan menulis, “Saya tidak ingat apa yang saya tulis sebelumnya dan saya tidak tahu tweet itu datang dari mana,”.
(acf)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/01/14/45/745748/zaha-blunder-lewat-twitter


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey