> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Usia 40, Giggs Tetap Siap Bela Setan Merah

Red Mercenary | 9:11 PM, Monday, January 14, 2013 |
Ryan Giggs - Tetap Bersinar Menjelang Usia 40 Tahun (Foto: Telegraph)

Ryan Giggs - Tetap Bersinar Menjelang Usia 40 Tahun (Foto: Telegraph)

MANCHESTER – Tua-tua keladi, mungkin itulah kata yang pantas untuk menggambarkan sosok gelandang veteran Manchester United, Ryan Giggs. Bagaimana tidak, kontribusinya bagi tim tetap stabil di tengah usianya yang kini menjelang 40 tahun.

Kini, usia pemain yang tetap konsisten memakai nomor punggung 11 sudah 39 tahun. Namun, tanda-tanda untuk gantung sepatu, tak tampak pada dirinya. Justru, sang pelatih, Sir Alex Ferguson sepertinya ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Saat disinggung mengenai perpanjangan kontrak, gelandang veteran ini mengatakan, “Saya tetap tenang saat ini, saya hanya menikmati sepakbola saya saat ini. Kita tidak tahu apa yang terjadi dalam beberapa bulan lagi,” kata Giggs, seperti dikutip The Sun, Senin (14/1/2013).

“Saya hanya berusaha memberikan kontribusi maksimal bagi tim, baik saat latihan, maupun saat bertanding,” paparnya.

Giggs memang memiliki usia yang tidak jauh berbeda dengan rekan seangkatannya yang hingga saat ini masih aktif sebagai pemain, Paul Scholes. Tapi, menurut Fergie, kondisi fisik Scholes nampaknya kurang memungkinkan untuk terus bermain lebih lama lagi. Giggs harus menunggu hingga musim panas untuk membicarakan perpanjangan kontraknya.
(acf)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/01/14/45/745888/usia-40-giggs-tetap-siap-bela-setan-merah


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey