> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Evra Kapok Mikirin City

Red Mercenary | 9:14 PM, Monday, January 14, 2013 |

Sejumlah pasukan Setan Merah. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Jawara Premier League musim lalu, Manchester City terus menunjukkan grafik positif. Dari lima pertandingan terakhir, tim besutan Roberto Mancini itu mendulang empat kemenangan dan satu kali kalah.

Arsenal menjadi korban terakhir pasukan Manchester Biru di pentas Premier League. Ya, City berhasil meraih kemenangan 2-0 untuk yang pertama kalinya sejak 38 musim terakhir.

Kendati demikian, bek andal Manchester United, Patrice Evra mengungkapkan bahwa timnya sama sekali tidak mencemaskan performa positif City. Evra menegaskan bahwa hanya akan fokus terhadap penampilan timnya dalam mengarungi kompetisi musim ini.

“Kami Manchester United, tidak normal apabila kami fokus pada tim lain. Musim ini kami akan lebih fokus terhadap diri kami sendiri, alih-alih seperti musim lalu di mana kami terus mengkhawatirkan City,” kata Evra, seperti dilansir Soccerway, Selasa (15/1).

“(Musim lalu) kami terlalu fokus memikirkan apa yang akan City lakukan pada pertandingan selanjutnya. Namun, musim ini adalah tentang kami, dengan melakoni musim yang bagus maka kami akan menjadi juara,” tandas pemain asal Prancis itu.

Setan Merah hingga mathcday ke-22 masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 55 poin. Sementara City yang berhasil meraih tiga angka di Emirates berada di posisi kedua dengan terpaut tujuh angka di bawah United.
(rin)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/01/15/45/746334/evra-kapok-mikirin-city


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey