> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Van Persie Ingin Gaji Setara Rooney

Red Mercenary | 10:10 PM, Sunday, July 29, 2012 |

Robin van Persie menginginkan gaji selangit/Getty Images

LONDON – Kepindahan Robin van Persie ke Manchester United akan bergantung pada apakah Red Devils bersedia memberinya kontrak yang setara dengan Wayne Rooney. Rooney digaji 220 ribu pounds per pekan.

Seperti diberitakan Sunday Express, Senin (30/7/2012), Van Persie menginginkan gaji yang setara Rp 3,27 miliar tersebut. Sebelumnya, Van Persie sudah menolak kontrak baru selama tiga tahun dari Arsenal yang berisi gaji 130 ribu pounds per pekan.

Bos The Gunners Arsene Wenger sudah menetapkan harga 30 juta pounds bagi penyerang 28 tahun tersebut. Namun, baik United, Manchester City, maupun Juventus tak ada yang bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu mengingat umur Van Persie sebentar lagi akan 29 tahun dan kontraknya habis akhir musim ini.

Manajer City Roberto Mancini mengutarakan rasa frustrasinya kepada pemilik The Citizens atas kelambanannya merekrut sang target. Namun, pesan pemilik City kepada Mancini jelas bahwa Sky Blues mesti melepas dulu striker yang ada sebelum membeli yang baru.

Baik Roque Santa Cruz maupun Emmanuel Adebayor sama-sama tidak dibutuhkan, sementara Edin Dzeko dan Carlos Tevez ramai dirumorkan jadi pemain yang akan memberi jalan bagi Van Persie.
(auz
Source : http://bola.okezone.com


Comments
0 Comments
Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey