> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Kagawa Mengesankan, Sir Alex Girang

Red Mercenary | 8:52 PM, Wednesday, July 25, 2012 |

Shinji Kagawa. (Foto: Reuters)

SHANGHAI – Penampilan mengesankan diperlihatkan Shinji Kagawa pada pertandingan persahabatan melawan Shanghai Shenhua. Sir Alex Ferguson mengaku terkesan melihat permainan pemain barusnya itu.

Bintang baru Manchester United itu mencetak gol pertamanya sejak pindah dari Borussia Dortmund, ketika mengalahkan Shenhua dengan skor 1-0. Kagawa mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Bebe.

“Saya sangat senang. Pada babak kedua, kami bermain sangat baik dan menaikkan tempo permainan. Kami berusaha menempatkan pemain di kotak terlarang,” ungkap pelatih Setan Merah itu kepada wartawan, dilansir dari situs resmi United, Kamis (26/7/2012).

“Kagawa sudah beradaptasi dengan baik. Dia akan menjadi seorang pemain yang sangat baik dan dia tampil mengesankan malam ini. Kemampuannya dalam menerima bola, kecepatan dan caranya menyerang pemain bertahan lawan menjadi aset kami,” tambah arsitek asal Skotlandia itu.

United memang mendapatkan perlawanan dari Shenhua di babak pertama. Keputusan Sir Alex untuk memainkan Bebe tdi babak kedua terbukti tepat. Pemain asal Portugal itu memberikan kontribusi lebih dengan memberikan umpan matang kepada Kagawa.

“Saya rasa kami memegang bola dengan baik dan Kagawa terlibat dalam hal penguasaan bola. Dia adalah pemain terbaik dan pantas mendapatkannya. Dia mencetak gol dengan baik, meski bolanya berbelok arah. Bebe juga bermain baik, yang berhasil mencetak assist untuk Kagawa. Saya rasa Bebe bermain baik sejak masuk,” tandasnya.
(hmr
 
Source : http://bola.okezone.com/read/2012/07/25/45/668605/kagawa-mengesankan-sir-alex-girang


Comments
0 Comments
Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey