> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Manchester United Ubah Nama Tribun Selatan Old Trafford

Red Mercenary | 9:25 PM, Monday, February 15, 2016 |
United Fans
Sir Bobby Charlton (Source : dailymail.co.uk)

Red-Mercenary - Manchester United secara resmi akan mengubah nama dari tribun selatan theater impian. Nama yang akan diambil berasal dari legenda Manchester United Sir Bobby Charlton. Kabar ini dikemukakan langsung oleh pihak klub melalui situs resmi klub manutd.

Tribun selatan Old Trafford diketahui merupakan satu-satunya konstruksi bangunan asli stadion sejak tahun 1910. Kini tribun tersebut akan dinamai dengan "Sir Bobby Charlton Stand" kurang lebih setelah 60 tahun sejak sang legenda memulai debutnya bersama United saat melawan Charlton Athletic pada 6 Oktober 1956.

"Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi saya dan keluarga bahwa klub menunjuk nama saya bagi tribun selatan (stadion). Manchester United adalah bagian penting dalam hidup saya dan saya memiliki banyak kenangan luar biasa di teather impian.", ujar pria yang telah membukukan 249 gol untuk United.

Pria kelahiran Ashington Inggris ini telah bermain sebanyak 758 laga dan membukukan rekor gol klub yakni sebanyak 249 gol. Sehingga tak aneh jika klub mengapresiasi pencapaian Sir Bobby terhadap Manchester United sejauh ini.

Penamaan tribun selatan ini rencananya akan dilakukan pada tanggal 2 April 2016 dihadapan sekitar 75.000 fans saat United menjamu Everton di theater impian.

Tampak Tribun Selatan Old Trafford

"Saya ingin mengucapkan terima kasih bagi semua pihak yang terhubung dengan Manchester United. Banyak sekali orang yang bekerja keras sehingga membuat klub ini berada di atas, kerja keras mereka tak akan terlupakan. Dari semuanya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Norma istri saya dan keluarga saya yang selalu mendukung, ini untuk mereka.", pungkas Sir Bobby Charlton.





Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey