> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Van Gaal: Di Maria Bahagia di United

Red Mercenary | 11:08 PM, Saturday, March 14, 2015 |
van Gaal dan Di Maria
Louis van Gaal dan Di Maria (Gambar : mirror.co.uk)

Red-Mercenary - Louis van Gaal mengatakan bahwa dirinya yakin Di Maria bahagia bisa berada di United. Van Gaal juga memuji sikap Di Maria selama dilatih olehnya, serta yakin bahwa Di Maria akan berada di United untuk waktu yang lebih lama.

Di Maria yang mendapat kartu merah saat berjumpa Arsenal kini harus menepi dan melewatkan pertandingan melawan Tottenham di Old Trafford. Penampilan Di Maria yang mengecewakan sebagian kalangan fans ini pun memicu pertanyaan, apakah sang mega bintang akan bersama United lagi di musim depan. Mendengar hal tersebut, manajer Louis van Gaal pun angkat bicara.

" Sebagai manajer saya tak bisa mengatakan secara pasti ia akan bertahan atau tidak, karena pada akhirnya pemain sendirilah yang akan memutuskan.", ucap van Gaal saat ditanya soal masa depan Di Maria dilansir dari manutd.

" Tapi saya tidak berpikir dia akan pindah. Setelah insiden yang ia derita bersama istrinya di rumah, dia sangat senang bisa berada di Manchester United.", ucap van Gaal.

" Saya pikir dia akan tetap disini karena saya lihat reaksinya setelah kekalahan kemarin dan setelah mendapat kartu merah, dia sudah melakukan semuanya dengan baik, saya senang terhadap sikapnya.", tambah pelatih asal belanda ini.


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey