> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Rooney Senang Bisa Cetak Gol di Laga Penting

Red Mercenary | 5:08 AM, Monday, March 16, 2015 |
Wayne Rooney
Wayne Rooney (Gambar : express.co.uk)

Red-Mercenary - Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku sangat senang bisa mencetak gol saat United menjamu Spurs di Old Trafford. Rooney sendiri menyumbang satu dari tiga gol yang berhasil United sarangkan.

Manchester United sukses membungkam perlawanan tim tamu lewat penampilan agresif. United tampil tak seperti biasanya, di laga kali ini mereka tampil sangat dominan jauh mengungguli tim tamu yang tak bisa berbuat banyak. Hasilnya mereka mampu unggul 3-0 di separuh babak pertama. Kemenangan ini juga membuat United masih bersaing dalam perebutan empat besar liga Inggris.

" Ini adalah sebuah pertandingan besar bagi kami untuk mendapat poin dari Tottenham dan ini adalah tiga poin yang penting bagi kami.", ujar Rooney kepada Sky Sports.

" Kami telah bermain bagus beberapa kali musim ini. Terutama babak pertama (pertandingan kemarin), mungkin adalah penampilan 45 menit terbaik kami musim ini. Begitupun di babak kedua, kami tak ingin kehilangan keuntungan dari unggul tiga gol jadi kami bertahan dengan baik.", tambah Rooney.

Wayne Rooney menyumbang satu gol lewat aksi solo run memanfaatkan kesalahan pemain Spurs. Sedangkan dua gol United lainnya berhasil dicetak oleh Fellaini dan Carrick.

" Itu jelas adalah gol yang bagus. Saya pikir itu kesalahan Bentaleb dan saya berhasil merebutnya. Melihat tak ada rekan di sekitar jadi saya membawanya dan menyerang pertahanan. Untungnya saya berhasil melewatinya dan mencetak gol. ", ungkap Rooney soal golnya.



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey