> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Resmi: United Boyong Daley Blind

Red Mercenary | 3:14 AM, Saturday, August 30, 2014 |
Daley Blind
Daley Blind (Source : manutd.com)

Red-Mercenary - Manchester United resmi telah memboyong pemain belakang Ajax, Daley Blind. Berita ini secara langsung diumumkan melalui akun line dan situs resmi Manchester United. United mengontrak Blind dengan mahar sebesar 14 juta pounds untuk jangka waktu 4 tahun.

Blind yang tampil gemilang saat piala dunia kemarin memang sudah menjadi incaran Van Gaal sejak usai gelaran pesta akbar sepakbola di Brazil. Negosiasi yang panjang akhirnya menghasilkan kepindahan Blind ke thetater impian.

" Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Manchester United.", ucap Blind saat diperkenalkan ke publik.

" Saya berada di Ajax sudah sejak berumur 7 tahun, banyak sekali kenangan bersama klub lama saya dan waktu saya berada di sana. Tetapi Van Gaal adalah pelatih yang bertalenta, saya pernah bekerja bersama dia di Ajax ataupun tim nasional Belanda, jadi saya tak sabar untuk bekerja dengannya lagi di klub terbesar di dunia.", tutup pemain terbaik belanda musim 2013/14.

Berikut ini konfirmasi resmi dari pihak klub seperti yang dilansir di manutd.





Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey