> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Profil Darren Fletcher

Red Mercenary | 9:50 PM, Saturday, August 30, 2014 |
Darren Fletcher
Darren Fletcher

DARREN FLETCHER
Tanggal Lahir1 Februari 1984
Tempat KelahiranEdinburgh, Skotlandia
Posisi UtamaMidfielder
Bergabung MU3 Juli 2000
Debut12 Mar 2003 v FC Basel
Nomor Punggung24
KewarganegaraanSkotlandia

Deskripsi:
Darren Fletcher adalah seorang pemain besar. Dia mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan tim inti di skuad United. Dan penampilannya pun semakin lama semakin apik sejak ia bergabung dengan United tahun 200 silam.

Darren merupakan salah satu senior di United, memiliki karakter pantang menyerah dan selalu bermain dengan determinasi tinggi serta kemampuan jelajah yang baik atau populer disebut "box to box". Kualitas passing dan jiwa kepemimpinan alami yang dimilikinya menjadikan Fletcher dapat bertahan di skuad United selama ini.

Fletcher sempat mengidap penyakit ulcerative colitis yakni radang usus yang memaksanya absen setahun penuh guna penyembuhan secara intensif.

Setelah perjuangannya untuk sembuh dari penyakit tersebut Darren kembali merumput bersama United pada Desember 2013. Tak butuh waktu lama Darren langsung tampil nyetel kembali bersama setan merah.

Pengalaman dan kepemimpinannya menjadi Fletcher sebagai wakil kapten Manchester United musim 2014/15 mendampingi Wayne Rooney untuk mengembalikan United kepada kondisi semestinya, ya sebuah klub juara.

Tak ada yang spesial dari Darren Fletcher, tak sebesar nama Xavi-Iniesta. Tapi Darren punya satu kelebihan, yaitu pantang menyerah. Hal ini pula yang membuatnya bisa keluar dari penyakit yang diidapnya.

* Disadur dari situs resmi Manchester United (manutd.com).


Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey